Mau Pasang Iklan, Hub Biro Iklan, Aulia Advertising, Telp 0813 8468 1151
Aulia PROPERTY,MEMASARKAN BALE PERIGI, PURI SINAR PAMULANG, PESONA ALAM CIPUTAT, CLUSTER Tsb Ready Stock Telp 081384681151

Menyelenggarakan Umrah Dan Haji Plus

Menyelenggarakan Umrah Dan Haji Plus
Spesialis cetak/sablon spanduk kain promosi,SPANDUK KAIN Dwitama Advertising Benda Baru, Pamulang, Tangsel Telp, 0856 7386 103, 0813 8468 1151

Rabu, 25 Desember 2013

Ilmu Zikir Adalah Ilmu Mengingat Allah dan Perintah Allah

Zikir adalah sebuah aktivitas batin untuk membuka mata batin. Sedangkan, Makrifat adalah mengenal zat Allah SWT berdasarkan apa yang disampaikan Rasulullah SAW. Untuk mengenal Allah SWT, Anda harus mengenal diri Anda sendiri lebih dulu, karena Allah itu kadang sesuai kehendak mahluk. Namun sebenarnya kekuasaan Allah SWT lebih luas dari apa yang mahluk perkirakan.

Beragama Islam yang baik adalah patuh, taat dan berpegang teguh kepada apapun yang disampaikan Rasullah SAW. Zikir merupakan bagian laku yang harus ada dalam menempuh jalan rohani untuk mendekatkan diri dengan Allah. Agar mudah mengungkap rahasia ilahi. Dalam prakteknya, berzikir harus mengikuti aturan-aturan dan adab tertentu sesuai dengan cara yang dituntunkan oleh para guru spiritual Islami.

Adab berzikir dan tata cara zikir yang benar sesuai syariat Islam itulah yang dinamakan Ilmu Zikir Makrifat. Dengan harapan agar kita mendapatkan pengetahuan bagaimana berzikir yang khusyuk sehingga kita siap merasakan adanya Allah SWT. Bisa juga Ilmu Zikir Makrifat berguna untuk memperkuat iman tauhid yang kita miliki.

Keutamaan dari Ilmu Zikir Makrifat yang diajarkan Ustadz Ghofur adalah sangat mudah dilakukan, manfaatnya segera dirasakan dimana Anda akan terasa hidup dalam dzikir. Ilmu Zikir Makrifat yang diajarkan dimulai dari tingkat pemula hingga tingga  yang paling tinggi. Zikir dilakukan dalam keadaan bersih. Bersih lahir maupun batin. Pada waktu zikir, Anda hendaknya mengosongkan diri dari pengaruh duniawi. Karena saar itulah kita menghadap Allah SWT.

Pada saat berzikir ini, kita diharapkan untuk selalu memiliki pikiran bersih dan suci dari batin yang penuh prasangka negatif (su’udzon) dan menggantinya dengan prasangka baik (khusnudzan) kepada Allah.

Dengan Ilmu Zikir Makrifat kita akan diberikan pemahaman dalam menangkap suatu kejadian yang sedang terjadi maupun yang akan terjadi. Karena pemilik Ilmu Zikir Makrifat dapat melakukan komunikasi kepada sumber ilmu yaitu Allah yang Maha Mengetahui Segala Sesuatu.

Dalam Al-Quran disebutkan :
’’ Hai orang-orang yang beriman, berzdikirlah (dengan menyebut nama) Allah, Zikir yang sebanyak-banyaknya. ‘’(QS Al-Ahzab : 41)

Sebenarnya, banyak sekali orang yang beragama Islam ingin tahu Ilmu Zikir Makrifat. Mereka tidak mengetahui dan ingin mengetahui bagaimana mengamalkan Zikir Makrifat. Berbagai cara mereka lakukan, antara lain mencari guru dari satu guru ke guru yang lain, dari satu tempat ke tempat lain, mengambil amalan dari buku-buku dan mendapatkan informasi amalan dari teman. Namun hasilnya tidak maksimal. 

Disini, Anda diajarkan Ilmu Zikir Makrifat oleh Ustadz dengan mudah, tidak merasa terbebani yang berat. Ustadz Ghofur sudah banyak berpengalaman meng-ijazahkan Ilmu Zikir Makrifat tersebut secara nyata kepada banyak orang dengan hasil yang tepat dan baik.

Ilmu Zikir Makrifat yang diajarkan Ustadz cukup kongkrit dan logis dengan alasan-alasan yang diterima oleh akal sesuai Al-Qur’an dan Hadist. Ilmu Zikir Makrifat yang diajarkan sesuai dengan syariat Islam.

Ustadz dalam hal ini adalah sebagai guru yang mengajarkan murid agar dapat menemukan sumber Ilmu Zikir Makrifat tersebut yang ada dalam hatinya sendiri. Jalannya, yaitu dengan melaksanakan mujahadah yang dijalankan dengan benar. Untuk belajar Ilmu Zikir Makrifat yang baik anda dapat mengikuti layanan yang diajarkan oleh Ustadz Ghofur di website ini.

Manfaat Ilmu Zikir Makrifat antara lain :
  1. Menentramkan hati dan memancarkan makrifat pada hati yang mengamalkannya ;
  2. Melengkapi ibadah dan mujahadah yang sedang Anda jalani ;
  3. Apabila dilakukan dengan istiqomah dapat senantiasa (merasakan) melihat Allah atau Allah melihatnya ;
  4. Hati senantiasa (merasa) melihat Allah di dalam pendengaran dan penglihatan dimanapun Anda berada ;
  5. Membuat Anda menjadi seorang yang arif menjadi akrab dengan rahasia-rahasia Allah.
  6. Allah membawa seseorang kepada rahasia-rahasia-Nya apabila hati orang itu hidup dan sadar dengan zikir atau ingatan kepada-Nya dan jika hati yang sadar itu bersedia menerima yang hak. Nabi s.a.w bersabda, “Mataku tidur tetapi hatiku jaga”.
  7. Untuk mempertajam Tauhid, keimanan, keselamatan dunia dan akhirat ;
  8. Menjauhkan diri dari syirik-syirik kecil yang berakibat tidak sehat bagi iman ;
  9. Ketika Anda terkena musibah baiknya Anda berserah diri atau ketika ujian kehinaan di dunia datang, zikir makrifat mempercepat tujuan menyerahkan diri dengan kesadaran dan keinsyafan  kepada Allah SWT. Bahwa segala sesuatu terjadi atas kehendak Allah SWT