Mau Pasang Iklan, Hub Biro Iklan, Aulia Advertising, Telp 0813 8468 1151
Aulia PROPERTY,MEMASARKAN BALE PERIGI, PURI SINAR PAMULANG, PESONA ALAM CIPUTAT, CLUSTER Tsb Ready Stock Telp 081384681151

Menyelenggarakan Umrah Dan Haji Plus

Menyelenggarakan Umrah Dan Haji Plus
Spesialis cetak/sablon spanduk kain promosi,SPANDUK KAIN Dwitama Advertising Benda Baru, Pamulang, Tangsel Telp, 0856 7386 103, 0813 8468 1151

Senin, 26 Maret 2018

PRINSIP ISLAM MENGENAI JIN DAN SYAITAN



PRINSIP ISLAM MENGENAI JIN DAN SYAITAN

PRINSIP-PRINSIP ISLAM..MENGENAI JIN DAN SETAN.
 Assalamu'alaikum....wr...wb... 
Bismillah.........Dunia sihir dan perdukunan erat kaitannya dengan dunia jin dan setan, Maka itu kita perlu menyimak pandangan Islam tentang dunia Jin. .Al-Qur'an dan Sunnah adalah sumber kita dalam mengenal masalah ghaib. Setiap informasi tentang yang ghaib selain dari keduanya harus kita tolak,kecuali yang selaras dengan ajaran Al-Qur'an dan Sunnah. ≈ALLAH berfirman:"Hai orang-orang yang beriman,janganlah kamu mendahului ALLAH dan Rasul-NYA dan bertakwalah kepada ALLAH.sesungguhnya ALLAH Maha Mendengar lagi Maha Mengetahui."(QS.49:1)
ALLAH menciptakan Jin dan manusia melainkan supaya mereka menyembah-Ku(QS.51:56). Jin diciptakan dari percikan api neraka sebelum Manusia diciptakan. "Dia menciptakan jin dari nyala api."(QS.55:15).Iblis adalah keturunan Jin yang membangkang dari perintah ALLAH,Dia bukan golongan malaikat. "Dan (ingatlah) ketika kami berfirman kepada para malaikat:"Sujudlah kamu kepada Adam."maka sujudlah mereka kecuali Iblis.Dia adalah dari golongan jin.maka ia mendurhakai perintah Tuhannya.Patut Kah kamu mengambil dia dan turunan-turunannya sebagai pemimpin selain dari pada-Ku Sedang mereka adalah musuhmu Amat burukkah iblis itu sebagai pengganti (ALLAH) Bagi orang-orang yang Zalim.(QS.18:50).

Syetan adalah sebutan bagi pembangkang dari golongan Jin dan manusia,sebagai musuh dari setiap orang beriman. .."Dan demikianlah kami jadikan bagi tiap-tiap Nabi itu musuh,yaitu syaitan-syaitan(dari jenis)manusia dan (dari jenis) jin, sebagian mereka membisikkan kepada sebagian yang lain perkataan-perkataan yang indah-indah untuk menipu(manusia).jikalau Tuhanmu menghendaki ,niscaya mereka tidak mengerjakannya,maka tinggalkan mereka dan apa yang mereka ada-adakan.(QS.6:112).

Jin adalah ummat seperti manusia,ada yang baik dan ada yang jahat, Ada yang mukmin ada yang kafir,agama mereka berbeda-beda,tetapi mereka tetep mengikuti syariat. "Dan sesungguhnya di antara kami ada orang-orang yang saleh dan diantara kami ada(pula)yang tidak demikian halnya. Adakah kami menempuh jalan yang berbeda-beda.(QS.72:11). Jin bisa melihat manusia,sedangkan manusia tidak bisa melihat jin. ..≈"Hai anak adam,janganlah sekali-kali kamu dapat tipu oleh syetan sebagaimana ia telah mengeluarkan kedua ibu bapakmu dari syurga,ia menangalkan dari keduanya pakaiannya untuk memperlihatkan kepada keduanya,auratnya.sesungguhnya ia dan pengikut-pengikutnya melihat kamu dari suatu tempat yang kamu tidak bisa melihat mereka. Sesungguhnya kami telah menjadikan syaitan-syaitan itu pemimpin-pemimpin bagi orang-orang yang tidak beriman.(QS.7:27). Jin tidak dapat menampakkan diri kepada manusia,tetapi jika yang muncul sejenis sesuatu yang menakutkan seperti kuntilanak,genderuwo,dsb maka itu adalah syetan yang ingin menakut-nakuti manusia tapi bukan asli jin.  "(Dia adalah Tuhan)yang mengetahui yang ghaib,maka Dia tidak memperlihatkan kepada seorangpun tentang yang ghaib itu.kecuali kepada Rasul yang di ridhai-NYA,maka sesungguhnya Dia mengadakan penjaga-penjaga(malaikat)dimuka dan belakangnya.(QS.72:27) ⑼.Setiap manusia diikuti oleh dua qarin dari jin dan dari malaikat. Qarin dari malaikat selalu membisikkan kebaikan dan sebaliknya qarin dari jin selalu membisikan kejelekan dan kejahatan.sedankan qarin dari jin yang mendampingi Rarulukah Saw telah masuk islam. ."Tidakkah salah seorang dari kalian,kecuali telah didampini Oleh qarinya dari golongan jin dan malaikat.para sahabat bertanya.?"dan Engkau juga ya Rasulullah/"Rasullah menjawab. "Demikian juga dengan saya.tetapi ALLAH telah membantu saya atasnya.maka dia maksuk islam.dan ia tidak memerintahkan saya kecuali pada kebaikan.(HR.Muslim). 

Memohon perlindungan kepada jin adalah haram,seperti minta perlindungan terhadap dirinya,kesehatannya,keselamatannya,hartanya,rumahnya,kantornya,kebunnya,jabatannya,usahanya,agamanya,dsb ,."dan bahwasanya ada beberapa orang laki-laki diantara jin,maka jin-jin itu menambah bagi mereka dosa dan kesalahan.(QS.72:6) .
Jin bisa merasuk dalam dalam jasad dan mengalir dalam tubuh manusia melalui aliran darah. sebagaimana sabda Rasulullah: ...."Sesungguhnya syaitan itu mengalir dari tubuh manusia melalui darah(HR.Bukhari dan Muslim).
rtawakal kepada ALLAH. :"SESUNGGUHNYA syaitan itu tidak ada kekuasaannya atas orang-orang yang beriman dan bertawakal kepada Tuhannya(QS.16:99).
Orang yang beriman dan tidak mencampuri keimanan mereka dengan syirik ,mereka mendapat jaminan keamanan dan jaminan petunjuk dari ALLAH. :"Orang-orang yang beriman dan tidak mencampuradukkan iman mereka dengan kezaliman (syirik),mereka itu lah orang -orang yang mendapat keamanan dan mereka itu adalah orang -orang yang mendapat petunjuk(QS.6:82).
Ganguan jin terhadap manusia dengan merasuk kedalam jasadnya adalah tindakan zhalim.Terapinya adalah dengan cara membersihkan keimanannya,meluruskan ibadahnya dengan memperbanyak dzikir.

Terapi secara syar'i adalah bagian dari jihad fi sabilillah melawan syaitan maka kita haruslah tetap istiqamah di atas jalan yang haq, :"Sesungguhnya syaitan itu adalah musuh yang nyata bagimu,maka anggaplah ia musuh(mu),karena sesungguhnya syaitan-syaitan itu hanya mengajak golongannya supaya mereka menjadi penghuni neraka yang menyala-nyala (QS.35:6) "ORANG-ORANG yang beriman berperang dijalan ALLAH ,Dan orang-orang yang kafir berperang dijalan thaghut, sebab itu perangilah kawan-kawan syaitan itu, karena sesungguhnya tipu daya syaitan itu adalah lemah .(QS.4:76) `~Demikian lah coretan yang sederhana ini mudah- mudahan bisa bermanfaat bagi kita . dan bila ada yg salah mohon dibenar kan.


Menyembuhkan Insyaallah Penyakit Medis dan Non Medis, 
1, Rukiyah 
2. Bekam 
3. Totok Syaraf, 
4. Totok Aura wajah, dll.

Untuk Konsultasi dan Pengobatan Langsung Hubungi

KH. Ibnu Suhada (  Abu  Amir ) Telp 085216086856/087716352298