Mau Pasang Iklan, Hub Biro Iklan, Aulia Advertising, Telp 0813 8468 1151
Aulia PROPERTY,MEMASARKAN BALE PERIGI, PURI SINAR PAMULANG, PESONA ALAM CIPUTAT, CLUSTER Tsb Ready Stock Telp 081384681151

Menyelenggarakan Umrah Dan Haji Plus

Menyelenggarakan Umrah Dan Haji Plus
Spesialis cetak/sablon spanduk kain promosi,SPANDUK KAIN Dwitama Advertising Benda Baru, Pamulang, Tangsel Telp, 0856 7386 103, 0813 8468 1151

Senin, 01 Agustus 2016

Ikhlas Karena Allah

Ikhlas karena Allah SWT dan semata-mata hanya kepada Allah segalanya dipersembahkan adalah induk kekayaan seorang hamba dan pokok segala persoalannya.
Ikhlas juga merupakan pangkal pondasi kebaikan kehidupan, esensi dari kebahagiaan, keberhasilan, segala kenikmatan hidup, dan kesejukan pandangan matanya.
Karena demikianlah hakikat dari kita diciptakan dan diperintahkan dalam relung kehidupan. Atas dasar demikian pula saat para Rasul diutus dan kitab-kitab diturunkan.
Tidak layak bagi hati, dan tak ada terasa kenikmatan jika segalanya tidak dipersembahkan kepada Allah azza wa jalla. Maka adalah hanya kepada-Nya semata segalanya kita persembahkan, kita memohon, dan kita berkeinginan.
Siapa saja yang bisa bersikap demikian, cukup Allah SWT baginya untuk segala kepentingan. Cukup hanya kepada Allah dia bersandar. Dia Allah akan mendorong dan membantu saat dirinya tidak mampu melakukan.
Allah akan melindunginya layaknya perlindungan orang tua pada anaknya. Allah lah yang akan melindungi dia dari segala marabahaya. Dan adalah bagi dia hanya Allah, sehingga Allah pun selalu hadir untuknya. Saat dirinya tidak memiliki daya dan upaya. [Oleh H. Luthfi H.]