Mau Pasang Iklan, Hub Biro Iklan, Aulia Advertising, Telp 0813 8468 1151
Aulia PROPERTY,MEMASARKAN BALE PERIGI, PURI SINAR PAMULANG, PESONA ALAM CIPUTAT, CLUSTER Tsb Ready Stock Telp 081384681151

Menyelenggarakan Umrah Dan Haji Plus

Menyelenggarakan Umrah Dan Haji Plus
Spesialis cetak/sablon spanduk kain promosi,SPANDUK KAIN Dwitama Advertising Benda Baru, Pamulang, Tangsel Telp, 0856 7386 103, 0813 8468 1151

Rabu, 16 Desember 2015

ALANGKAH BANYAKNYA MANFAAT DAUN SALAM !! BISA MENGHANCURKAN PENYAKIT,DIABETES,ASAM URAT,DIARE,MAG,KOLESTEROL TINGGI,RADANG LAMUNG,HINGGA UNTUK MELANGSINGKAN TUBUH,INIDIA RAMUANNYA..




Daun salam kerapkali dipakai sebagai penyedap masakan karena mempunyai aroma yang khas. Daun salam umum diketemukan pada masakan berkuah seperti rendang atau gulai. Banyak orang membuang daun salam dalam masakan lantaran tidak paham bahwa di balik aromanya yang khas nyatanya mempunyai manfaat untuk kesehatan. Salam dapat dimanfaatkan untuk menangani asam urat, stroke, cholesterol tinggi, melancarkan peredaran darah, radang lambung, diare, gatal-gatal, kencing manis, dan sebagainya.

Disamping itu, buahnya yang berupa bulat kecil berwarna merah dapat dipakai untuk menyembuhkan mabuk disebabkan alkohol. Kandungan kimia yang dikandung tumbuhan ini yaitu minyak atsiri, tannin, serta flavonoida. Sisi pohon yang dapat digunakan sebagai obat adalah daun, kulit batang, akar, serta buah.

Buah Salam
Gambar Buah Salam
Dbalik pohon mangga Daun Salam
1. Mengobati Diare

Bila Anda atau anggota keluarga mengalami diare, ambillah 15 lembar daun salam fresh di rebus dengan dua gelas air hingga mendidih selama 5-10 menit. Setelah dingin tambahkan sedikit garam lalu diminum.

2. Menyembuhkan Radang Lambung

Untuk mengatasi radang lambung, ambillah 30 gr daun salam, 30 gr sambiloto kering, serta gula batu seperlunya di rebus dengan 600 cc air sampai tersisa 300 cc. Lalu airnya diminum untuk 2 x sehari. Lakukan dengan teratur.

Daun Salam
Gambar Daun Salam
3. Menangani Asam Urat Tinggi

Air rebusan daun salam dapat juga menangani asam urat yang tinggi, 9 lembar daun salam di rebus dengan 700 cc air sampai tersisa 600 cc, lalu airnya diminum pada saat hangat. Lantas untuk menangani stroke, 10 lembar daun salam serta 50 gr jantung pisang di buat masakan sesuai selera lantas dikonsumsi.

4. Menurunkan Cholesterol Tinggi

Untuk pasien cholesterol tinggi, 7 lembar daun salam serta 30 gr daun ceremai di rebus dengan 600 cc air sampai tersisa 300 cc. Lalu airnya diminum dengan teratur. Untuk memperlancar peredaran darah, 7 lembar daun salam serta 30 gr daun dewa segar di rebus dengan 700 cc air sampai tersisa 350 cc. Lantas ramuan disaring serta diminum sebanyak 2 x satu hari.

5. Menyembuhkan Diabetes

Cucilah kurang lebih sepuluh lembar daun salam segar serta rebus dengan lebih kurang empat gelas air yang cuma bakal bersisa jadi sekitar dua gelas saja lalu dinginkan. Sesudah rebusan salam hangat rata-rata saringlah rebusan salam itu serta minum selagi hangat.

6. Daun Salam untuk Kesehatan Pencernaan

Daun salam bisa menyeimbangkan produksi asam lambung yang berlebihan yang sering jadi alasan utama dari maag. Langkah penyajiannya sama juga dengan penyajian untuk obat asam urat serta diabetes. Cuma banyaknya daun salam yang dipakai semakin banyak. Apabila untuk asam urat serta diabetes membutuhkan sekitar sepuluh lembar, jadi untuk kesehatan pencernaan anda memerlukan sekitar 15 hingga 20 lembar.

7. Mengobati Sakit Maag

Siapkan 15 – 20 lembar daun salam serta cuci sampai bersih, seperti umum, rebus lah daun itu dengan 1/2 liter air, serta tunggulah hingga 15 menit mendidih. Imbuhkan gula serta enau secukupnya saat mendidih. Kemudian tunggulah sampai agak dingin, serta minum air hasil rebusan itu. Minumlah ramuan ini setiap hari sampai maag anda sembuh.

8. Untuk Kesehatan Rambut

Daun salam koja juga di ketahui bisa mencegah tumbuhnya uban di usia dini. Untuk melindungi kesehatan rambut, daun salam koja dapat juga dipakai. Langkahnya, campur daun salam koja dengan minyak rambut serta rebus selama beberapa menit. Pakai kombinasi itu juga sebagai hair tonic pada rambut setiap hari.

9. Membantu Melangsingkan Tubuh

Kunyah beberapa lembar daun salam koja setiap hari dapat juga menurunkan berat badan, lho! Imbuhkan juga daun salam koja pada menu diet untuk membantu Anda mengurangi berat badan.

10. Menjaga Kesehatan Mata.

Daun salam koja juga diakui dapat meningkatkan kesehatan mata. Bila tidak sukai mengkonsumsinya dalam keadaan mentah, jadi konsumsilah bersama masakan kari.

Ternyata memanglah banyak faedah dan manfaat dari daun serta buah salam ini. Jadi tak perlu sungkan untuk menambahkan daun salam ke masakan anda. Karena selain aromanya menggugah selera juga bermanfaat untuk kesehatan.