Mau Pasang Iklan, Hub Biro Iklan, Aulia Advertising, Telp 0813 8468 1151
Aulia PROPERTY,MEMASARKAN BALE PERIGI, PURI SINAR PAMULANG, PESONA ALAM CIPUTAT, CLUSTER Tsb Ready Stock Telp 081384681151

Menyelenggarakan Umrah Dan Haji Plus

Menyelenggarakan Umrah Dan Haji Plus
Spesialis cetak/sablon spanduk kain promosi,SPANDUK KAIN Dwitama Advertising Benda Baru, Pamulang, Tangsel Telp, 0856 7386 103, 0813 8468 1151

Minggu, 23 Maret 2014

Amalan Membangkitkan Rasa Cinta/Mahabbah melalui Media Makanan


Amalan Membangkitkan Rasa Cinta/Mahabbah melalui Media Makanan - Salah satu hal yang diidam-idamkan dalam keluarga adalah terjalinnya keluarga yang sakinah, mawadah, dan rahmah, guyub rukun, tentrem, karto raharjo. Oleh karena itu setiap anggota keluarga harus memiliki kebijakan yang sangat tinggi serta senantiasa menjaga tali cinta agar suasana indah senantiasa dapat dirasakan.

Salah satu ikhtiar yang dapat dilakukan yaitu melalui doa dan amalan sebagai salah satu cara untuk memohon kepada Allah. Berikut amalan yang dapat dilakukan yang penulis kutipkan dari kitab "Al-Aufaq" karya imam Ghazali. Amalan ini juga dapat digunakan untuk membangkitkan rasa cinta untuk pasangan (suami/isteri) anda.

1. Siapkan hidangan untuk makan bersama keluarga.

2. Baca bacaan berikut:

هل اتى على الإنسان حين من الدهر لم يكن شيئا مذكورا
انا خلقنا الإنسان من نطفة امشاج نبتليه فجعلناه سميعا سميعا سميعا سميعا سميعا سميعا سميعا بصيرا



Setelah itu ditiupkan pada makanan yang dihidangkan. Lakukan setidaknya 3x. Insa Allah akan timbul rasa cinta yang luar biasa dari pasangan kita atau keluarga kita kepada diri kita. (Ingat, jangan digunakan untuk sesuatu yang tidak dibenarkan oleh agama!)